Jasa Anti Rayap Jakarta, Ahlinya Membasmi Rayap Yang Mengganggu

Rumah pasti tidak lepas dari rayap, karena di dalam rumah banyak sekali perabotan rumah yang terbuat dari kayu, untuk membasmi rayap kayu anda bisa menggunakan jasa anti rayap Jakarta. Dengan menggunakan ahlinya, dijamin rayap tidak akan kembali lagi. Apabila rayap tidak dibasmi dengan segera, rayap dapat merusak perabotan anda dan membuat perabotan anda menjadi rusak sehingga tidak bisa digunakan kembali. Apabila pondasi atap rumah anda terbuat dari kayu, anda harus lebih waspada apabila anda menemukan rayap di rumah. Anda harus segera memanggil jasa pembasmi rayap agar nantinya rayap tidak merusak pondasi atap rumah. Apabila hal tersebut sampai terjadi, rayap dapat merusak pondasi atap dan atap dapat rubuh.

                Agar hal tersebut tidak terjadi, sebelum rayap menyerang anda harus merawat rumah dan perabotan di dalamnya dengan benar. Jangan sampai anda baru mewaspadai rayap ketika rayap sudah mulai merusak rumah dan seisinya. Namun jangan khawatir, sebelum rayap merusak rumah lebih jauh, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mencegah dan juga menghentikannya. Untuk mencegahnya, yang pertama anda bisa menggunakan baja ringan sebagai pengganti pondasi atap rumah, tentunya cara ini hanya bisa dilakukan ketika rumah belum dibangun. Apabila sudah terlanjur dibangun dengan menggunakan kayu, maka setidaknya anda harus mengetahui cara membasmi rayap dengan bahan-bahan yang ada di rumah.

                Untuk membasmi rayap yang ada pada kayu, anda bisa menyemprotkan minyak tanah pada kayu tersebut. Semprotkan minyak tanah secara merata, jangan sampai ada bagian kayu yang terlupa untuk  disemprot, karena jika sampai terlupa nantinya rayap dapat lolos dan bisa kembali lagi untuk merusak kayu. Minyak tanah sudah sering digunakan sejak dahulu untuk membunuh rayap yang membandel. Biasanya setelah menyemprot rayap dengan minyak tanah, rayap akan berjatuhan dengan sendirinya dan kemudian mati. Jika minyak tanah terlalu mahal, masih ada bahan lain yang bisa anda gunakan. Misalnya saja air tembakau, air cucian beras, air kapur sirih atau dengan menaburkan garam pada sekitar kayu.