3 Hero Kuat Di Game Arena of Valor

Seiring dengan rilisnya aneka hero baru di Arena of Valor (AoV), evolusi meta juga jadi sangat unik untuk disimak. Beberapa hero baru tersebut dapat memberikan pengaruh besar terhadap ekosistem game secara keseluruhan. Sayangnya, terdapat juga sejumlah yang malah kalah pamor dengan hero lama yang lebih kuat.

Biasanya, hero baru yang powerful baru ketahuan potensi meta-nya setelah sejumlah bulan rilis. Ambil misal Ryoma yang ketika ini kerap buat kesal tidak sedikit pemain AoV karena dirasakan terlalu OP. Sedangkan, guna hero yang belum lama ini rilis, Max, tidak sedikit pemain yang masih beradaptasi dengannya. Potensi semua hero ini paling besar andai ada pemain yang benar-benar dapat mengeksploitasi keterampilan mereka.

Nah, kayaknya asyik, nih, ngebahas hero-hero AoV yang ketika ini dirasakan sebagai yang terkuat dan sering diandalkan guna naik peringkat di Ranked Games. Contohnya dapat lo lihat pada pembahasan di bawah ini.

  1. Violet

Entah kenapa, hero ini enggak pernah jadi lemah walau udah sejumlah kali kena nerf. Jarang-jarang pun ada hero Marksman yang benar-benar nyakitin kayak Violet. Yap, hero cewek ini tetap menjadi di antara yang terbaik di AoV semenjak lama sampai kini. Desain kemampuannyalah yang menciptakan Violet jadi paling OP. Makanya, rasanya akan susah guna benar-benar meminimalisir kemampuannya, kecuali pihak AoV iseng dengan nge-remake kemampuannya.

Kombinasi skill-nya buat hero ini nyakitin. Skill kesatunya, Tactical Fire, dikenal dengan damage supersakitnya dan ekstra buff di movement speed. Skill ini dapat tambah ngeselin andai pemakainya luwes dan enggak melulu bergerak secara garis lurus. Kemampuannya ini membuatnya menjadi di antara hero yang sangat mematikan, khususnya dalam hal laning dan duel 1v1.

  1. Lauriel

Hero ini dapat dibilang ialah paket menyeluruh hero terbaik AoV. Kuat, iya. Damage-nya sakit, iya. Gesit, iya juga. Kombinasi skill aktifnya memang enggak begitu sakit bila dikomparasikan dengan hero Mage atau juga Assassin pada umumnya. Namun, lo enggak dapat meremehkannya begitu aja sebab dia punya skill pasif yang terbilang OP.

Enggak melulu menghasilkan damage andai stack telah penuh, Lauriel pun bisa buat musuh terpapar efek slow sebesar 90% sekitar satu detik. Belum berlalu sampai situ, Lauriel pun akan mendapat regen HP sejumlah 222 poin sesudah musuh terpapar damage ekstra tersebut.

Nah, hero ini kian ajib andai pemakainya ngerti teknik memakainya. Lo barangkali pernah ngerasain alangkah ngeselinnya kombinasi skill Lauriel musuh. Sebaliknya, kesan powerful hero ini agak menipu sebab menguasainya enggak semudah yang dibayangkan. Lo pun harus farming dengan cepat sebab hero ini paling bergantung pada seluruh skill miliknya guna berkontribusi dalam pertandingan.

  1. Murad

sering kali mendapat titel “Hero Terbaik”. Prinsip tersebut pun berlaku di AoV yang punya hero Assassin supergesit, Murad. Kelincahan, damage, serta kombinasi skill-nya menciptakan hero yang tampilannya kayak “Prince of Arabia” ini menjadi di antara Assassin, bahkan hero sangat mematikan, sedunia AoV.

Jika lo bertemu Murad dalam pertarungan, khususnya di kondisi 1v1, enggak usah ragu lagi guna mundur dan lari darinya. Itu pun bila lo dapat lari darinya. Soalnya, Murad punya skill yang enggak hanya sakit, tapi pun membuatnya kebal dari segala serangan. Belum lagi efek lifesteal ketika Murad menggiatkan skill Ulti-nya. Skill kesatunya pun membuatnya paling sulit untuk diburu dalam kondisi gank. Nah, wajar, ‘kan, bila saat ini (dan sebelumnya juga) Murad menjadi meta?

Kamu juga dapat memperkuat karakter Arena of Valor-mu dengan melakukan pembelian diamond memakai voucher Unipin yang dijual di banyak tempat. Selamat bermain!